BTS Umumkan Tanggal Comeback dengan Album Baru Tahun Ini

Rabu, 08 Januari 2020 - 16:30 WIB
BTS Umumkan Tanggal Comeback dengan Album Baru Tahun Ini
BTS Umumkan Tanggal Comeback dengan Album Baru Tahun Ini
A A A
BTS membuat para penggemarnya, Army, lega. Boyband fenomenal asal Korea Selatan itu baru saja mengumumkan tanggal comeback mereka pada 2020 ini. RM dan kawan-kawannya menyatakan jika sekuel Map of the Soul: Persona, yaitu Map of the Soul: 7, akan dirilis pada 21 Februari.

Menurut Koreaboo, album ini sudah bisa dipesan (pre-order) pada 9 Januari mendatang. Rincian lebih lanjut tentang album ini juga akan tersedia untuk penggemar di aplikasi BTS Weverse dan melalui kafe penggemar resmi BTS.

Pengumuman comeback yang dibuat oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi karir BTS ini langsung menarik perhatian seluruh dunia. Semua pihak turut serta membahas boy band fenomenal tersebut.

Kehadiran album baru itu tidak hanya disambut para Army. Namun, media dan perusahaan besar di dunia pun turut membahas kabar tersebut.

Media seperti Time, Radio Disney, MTV News, Teen Vogue dan Refinery29 turut memberitakan pengumuman ini. Media lainnya seperti 104.7 Kiss FM, Spotify, Sony, Billboard, Apple Music, Pitchfork, Seventeen, Rolling Stone, The Fader, Twitter Music, Deezer, Entertainment Weekly, PopCrush, Hits Daily Double hingga FYE turut menyambut baik comeback-nya BTS.

Pemberitaan comeback BTS di media kelas dunia itu kian membuktikan popularitas BTS di muka planet ini. Di sisi lain, hal ini juga menunjukkan bahwa karya terbaru BTS sudah ditunggu oleh seluruh dunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)